Ads 468x60px

Obyek Wisata Kopeng di Taman Wisata Kopeng

Ingat Liburan Ingat Taman Wisata Kopeng


Kopeng
Liburan Seru dengan panorama indah & sejuk di Obyek Wisata Taman Wisata Kopeng, dengan nuansa nature dan tetap heritage kami hadir sebagai Obyek Wisata di antara Kota Salatiga dan kota Magelang tepatnya di KOPENG yang bernama Taman Wisata Kopeng. Obyek Wisata di ketinggian 1500 Mdpl dibawah kaki gunung Merbabu yang terkenal, mudah dijangkau dari arah Semarang melewati jalan Tol bawen, mudah dijangkau dari arah Yogya & Solo dilengkapi dengan Waterpark,Outbound Centre, Gardening 4,17 hektar, Playground, ATV,Family resort,Hall,VIP family karaoke,Fun Bilyard,Kaos corner,Resto dan Coffe Shop dengan harga Kaki lima.Pasar buah dan sayuran segar. Kopeng adalah kesejukan dan kemurnian alam yang tak terbantahkan. hubungi kami di :(0298) 318344 atau di 081904478182 (24 jam) Visit Taman Wisata Kopeng Why NOT!!


Ingat Obyek Wisata Alam ingat Taman Wisata Kopeng


Kopeng adalah sebuah desa di kecamatan Getasan, berada di Kabupaten Semarang - JATENG, Indonesia. Di sana terdapat beberapa Obyek Wisata yang menarik seperti Taman Wisata Kopeng sebagai Wahana Adventure dan Petualangan yang di kelilingi oleh wahana-wahana menarik lainnya. Pada awal tahun 2010, Kopeng ditetapkan sebagai Desa Vokasi di wilayah Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang dan Taman Wisata Kopeng ada di dalamnya. Produk yang diunggulkan di Desa Vokasi Kopeng ini adalah sayuran organik, pembuatan berbagai kerajinan tangan khas, makanan khas, tanaman hias dan lain sebagainya. Di Kopeng menyajikan panorama yang memukau dalam nuansa alam pedesaan yang alami, hutan hutan yang masih terjaga di lereng gunung Merbabu dipadu dengan keindahan hamparan tanaman bunga serta sayuran membentuk suasana asri nan menyejukkan. Keterangan lebih lanjut Kunjungi Facebook Taman Wisata Kopeng atau di (0298) 318344 - 081 90 447 8182.

Kami Dikenal sebagai Taman Wisata Kopeng


 "KOPENG" adalah kesejukan kedamaian dengan kearifan budayanya sehingga Obyek Wisata di kopeng tidak bisa dilepaskan dengan Taman Wisata Kopeng . Kami menjadi tujuan wisata liburan terbaik untuk personal, family, coorporate yang menawarkan berbagai macam liburan dan aktifitas untuk keperluan anda, mulai dari meeting,gathering,Outbound, Makrab dengan fasilitas 4,17 hektar. Kami terus berbenah diri membuat wahana baru melengkapi & merenovasi Resort yang kami miliki. Dibawah manajemen PUSKOPKA Jawa Tengah ( Pusat Koperasi Karyawan Kereta Api ) Jawa tengah kami sekarang dikenal dengan nama Taman Wisata kopeng ....dan kami terus berkembang . Ribuan orang telah memakai jasa kami, Ribuan Mahasiswa beraktifitas disini, di tanah penuh kesejukan Taman Wisata Kopeng. Prioritas kami untuk kunjungan Anda  Sekarang...Mengapa Tidak!

Kopeng


Visit KOPENG WHY NOT !!!

OUTBOUND CENTRE - Mengapa harus mengunjungi kami, mengapa harus memakai jasa kami? Kami terus melengkapi diri, kami diback-up Sumber Daya Manusia terlatih yang mempunyai latar belakang puluhan tahun di Outdoor activity, dan Taman Wisata Kopeng menyempurnakan Keahlian kami untuk keperluan Anda. berbagai paket dan Wahana Reguler yang bernuansa Adventure ada disini, juga training Centre camp. Dapatkan Paket Hemat One Day Adventour, dan juga paket Khusus dengan tambahan materi Bedah Jiwa untuk keperluan Perusahaan anda maupun Family Gathering Anda, Dan Dapatkan Seru..nya!....This is..More than Adventure!!...Visit Kopeng. WHY NOT !!!!